Kapolsek Batujaya Pimpin Patroli Prekat KRYD Malam Minggu

    Kapolsek Batujaya Pimpin Patroli Prekat KRYD Malam Minggu

    Polres Karawang - Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, Ciptakan Harkamtibmas di malam minggu, Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Akp H. Ruslani, S.H Pimpin patroli prekat KRYD dengan Sasaran para Remaja yang sedang Kumpul untuk mengantisipasi terjadinya Kenakalan Remaja seperti Tawuran, Bullying, Geng Motor, dan GU Kamtibmas lainnya. Minggu (16/6/2024).

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kewaspadaan di saat menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

    "Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, " tegas AKP H. Ruslani, S.H.

    Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

    Dalam menjalankan tugas, Kapolsek Batujaya bersama Anggotanya yang dibantu personel Satpol PP kecamatan Batujaya, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat ketika tengah melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu. Demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas, " pungkas AKP H. Ruslani, S.H, Kapolsek Batujaya.

    Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Lemahabang Imbau Petugas...

    Artikel Berikutnya

    Personel Polsek Lemahabang Pantau Pembagian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
    Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Purwadana Sambangi Masyarakat
    Personil Polsek Klari Edukasi Nomor Layanan Polri 

    Ikuti Kami