Polsek Klari Polres Karawang Gelar Jumat Barokah, Bagikan Nasi Gratis untuk Masyarakat...

    Polsek Klari Polres Karawang Gelar Jumat Barokah, Bagikan Nasi Gratis untuk Masyarakat...

    Polres Karawang -  Pada hari Jumat, 14 Juni 2024, Polsek Klari Polres Karawang menggelar kegiatan Jumat Barokah. Kegiatan tersebut berupa pembagian nasi bungkus gratis untuk masyarakat umum.

    Kegiatan tersebut tersebut sesuai arahan pimpinan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K., M.Si melalui Plh Kapolsek Klari AKP Rigel Suhakso.S.H. Nasi bungkus tersebut dibagikan kepada masyarakat di sekitar pasar Kosambi desa Duren Kec Klari Kab Karawang.

    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Sunggal kepada masyarakat, terutama masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas di luar rumah. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.

    Pembagian nasi bungkus gratis ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Klari Polres Karawang atas perhatiannya.

    Secara keseluruhan, kegiatan Jumat Barokah yang digelar oleh Polsek Klari berjalan dengan lancar dan aman. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dan Polri.

    Kegiatan Jumat Barokah yang diselenggarakan oleh Polsek Klari Polres Karawang merupakan kegiatan yang positif. Kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dan Polri.

    Dengan adanya kegiatan tersebut diatas, diharapkan kegiatan Jumat Barokah dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Lemahabang Sosialisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kejahtan Di Tengah Masyarakat Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
    Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Purwadana Sambangi Masyarakat
    Personil Polsek Klari Edukasi Nomor Layanan Polri 

    Ikuti Kami