Personil Polsek Jatisari Himbau Orang Tua Terkait Kenakalan Remaja

    Personil Polsek Jatisari Himbau Orang Tua Terkait Kenakalan Remaja

    Polres Karawang -  Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Bila hal tersebut (kenakalan remaja) dibiarkan maka Perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

    Menindaklanjuti Hal tersebut Personil Polsek Jatisari Polres Karawang  menyambangi warga yakni Bapak Yamin (48), kegiatan sambang tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang ada pada wilayah binaannya, Selasa (01/10/2024).

    Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

    Dalam pesannya, Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang menyampaikan pesan dari bapak pimpinan Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain.S.I.K., S.H., M.H dan Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.SH., MM., CHRA untuk menyampaikan himbauan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, karena kita tahu bersama bahwa apabila kita tidak mengawasi anak-anak kita, mereka bisa saja akan melakukan hal-hal yang akan berdampak buruk bagi mereka maupun masa depan mereka.

    “Tak lupa juga, peran orang tua ini sangat penting kepada anak-anak, apabila kita ingin anak kita menjadi baik, maka didiklah anak-anak kita dengan sebaik-baiknya, serta jangan lakukan kekerasan kepada mereka, karena akan membuat batin maupun fisik mereka terganggu”, Ujarnya

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Samapta Polsek Jatisari Giat Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Jajaran Personel Polsek Lemahabang Sosialisasikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
    Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Purwadana Sambangi Masyarakat
    Personil Polsek Klari Edukasi Nomor Layanan Polri 

    Ikuti Kami