Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Silaturahmi Kamtibmas Kepada Tokoh Agama

    Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Silaturahmi Kamtibmas Kepada Tokoh Agama

    Polres Karawang -  Polsek Klari Polres Karawang melalui Bhabinkamtibmas Desa Walahar Aiptu H.M. Ikbal Karis sambangi masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

    "Selain memberikan pesan Kamtibmas, kita hadir di sini sekaligus mengedukasi masyarakat agar jangan mudah percaya atau terprovokasi berita hoaks, " ujar, Jumat (16/08/2024).

    Menurut Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain M melalui Kapolsek Klari H. Andryan Nugraha, pesan-pesan Kamtibmas perlu dijalankan masyarakat agar tidak mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita hoaks atau ujaran kebencian khususnya di media sosial.

    "Kita minta masyarakat bersikap bijak dalam menggunakan media sosial, khususnya menyikapi setiap informasi yang didapat melalui sosial media, " bebernya.

    Masih sambung nya, apabila terjadi hal-hal yang meresahkan di lingkungan masing-masing agar warga segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat. Terlebih lagi kepada orang tua diminta lebih perduli kepada anak masing-masing. Mengingat belakang ini, aksi anak remaja atau anak di bawah umur sering terlibat tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

    "Dari beberapa kasus yang di tangani Polsek Klari Polres Karawang sudah melakukan penindakan hukum kepada pelaku tawuran yang menggunakan sajam. Jadi untuk itu kami himbau kalangan orangtua untuk memperhatikan anak masing masing, " terangnya.(Lex)

    Polres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain M

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Curhat, Kapolsek Klari Tampung Curhatan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Pangkalan Laksanakan Patroli Prekat,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
    Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Purwadana Sambangi Masyarakat
    Personil Polsek Klari Edukasi Nomor Layanan Polri 

    Ikuti Kami